Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hp Samsung Terbaru A Galaxy 73 5G Turun Harga : Ini Harga dan Spesifikasinya

PILIHANTEKNO – Pada Maret 2023 ini Hp Samsung terbaru A Galaxy 73 5G mengalami turun harga simak harga dan spesifikasinya.

Samsung adalah salah satu merek HP terkemuka di dunia. Merek ini selalu memperkenalkan HP terbaru berkelas plagshif dengan teknologi terkini, salah satunya adalah Samsung Galaxy A73 5G.

Hp ini merupakan ponsel pintar yang dibekali dengan fitur-fitur canggih untuk menunjang kebutuhan penggunanya.

Berikut ini adalah harga dan spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy A73 5G.

Spesifikasi Samsung Galaxy 73 5G

Desain

Samsung Galaxy A73 5G memiliki desain yang elegan dengan ukuran 6,7 inci dan resolusi 1080 x 2400 piksel.

Ponsel ini hadir dengan layar Super AMOLED Plus dengan kekuatan refres hingga 120 hz dan dilindungi dengan Corning Gorilla Glass Victus.

Dari sisi desain yang ramping membuat ponsel ini nyaman digenggam dan mudah untuk dibawa ke mana saja.

 

Performa

Dari sisi dapur pacu, Samsung Galaxy A73 5G dibekali dengan prosesor Snapdragon 778G 5G, yang memungkinkan ponsel ini untuk menjalankan aplikasi dengan lancar dan cepat.

Prosesor ini dikawinkan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB atau 256 GB yang dapat diperluas melalui kartu microSD hingga 1 TB.

Ponsel ini juga memiliki dukungan 5G, yang memungkinkan pengguna untuk mengakses internet dengan kecepatan yang sangat tinggi.

 

Kamera

Samsung Galaxy A73 5G memiliki sistem kamera belakang empat lensa dengan sensor utama 64 MP, lensa ultra-wide 12 MP, lensa makro 5 MP, dan sensor kedalaman hingga 5 MP.

Sementara itu, kamera selfie ponsel ini beresolusi 32 MP. Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur fotografi seperti mode malam, panorama, HDR, dan lain sebagainya.

 

Baterai dan Fitur Lainnya

Samsung Galaxy A73 5G dibekali dengan baterai 5000 mAh yang mendukung pengisian daya cepat hingga 25W.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur seperti pemindai sidik jari, pengenalan wajah, Wi-Fi, Bluetooth, NFC, dan GPS.

Harga

Pada awal-awal rilis hp Samsung Galaxy A73 5G ini dibanderol dengan harga 8 jutaan, namun pada awal Maret dipasaran smartphone di tanah air, ponsel ini dijual dengan harga 6- 7 jutaan, hingga pada bulan Maret 2023 produk Samsung terbaru Galaxy A73 5G ini dibanderol hingga 5 jutaan saja.

 

Simpulan

Samsung Galaxy A73 5G adalah ponsel pintar yang sangat canggih dan memiliki fitur-fitur yang memadai. Dengan prosesor Snapdragon 778G dan RAM 8 GB, ponsel ini dapat menjalankan aplikasi dengan lancar dan cepat.

Selain itu, sistem kamera empat lensa ponsel ini juga sangat baik untuk mengambil foto dan video.

Dengan harga yang diperkirakan sekitar 5 jutaan, Samsung Galaxy A73 5G merupakan pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari ponsel pintar dengan spesifikasi tinggi.

 

Posting Komentar untuk "Hp Samsung Terbaru A Galaxy 73 5G Turun Harga : Ini Harga dan Spesifikasinya"