Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Susah Tidur? Coba Aplikasi Android Musik Pengantar Tidur, Gratis

Untuk mengatasi insomnia atau susah tidur tidak ada salahnya Anda untuk mencoba menggunakan beberapa aplikasi musik pengantar tidur untuk android terbaru yang bisa anda gunakan secara gratis.

Terkadang kesibukan aktivitas keseharian dapat membuat otak kita dibebani dengan berbagai pikiran sehingga sudah waktunya tidur pun pikiran kita tetap saja tidak bisa istirahat memikirkan pekerjaan yang belum rampung.

Hal ini jika dibiarkan berlarut-larut tentu saja tidak baik untuk kesehatan tubuh kita, tubuh akan mudah stress dan pada akhirnya penyakit pun akan datang menghampiri. 

Walaupun mungkin bisa saja penyakit insomnia ini dapat diobati dengan obat tidur namun penggunaan dalam jangka panjang sangat tidak dianjurkan karena dapat menyebabkan ketergantungan apalagi tanpa resep dokter.

Nah, pada ulasan ini admin pilihan tekno akan mengulas beberapa aplikasi android yang dapat digunakan sebagai musik terapi bagi yang mengalami insomnia. Aplikasi musik pengantar tidur ini akan memutarkan musik yang dapat menenangkan pikiran, sehingga kantuk pun akan datang.

Dengan aplikasi musik pengantar tidur ini Anda sudah tidak harus repot untuk mencari koleksi musik-musik karena aplikasi ini telah menyediakannya.

Apa saja aplikasi musik pengantar tidur tersebut? Yuk, kita simak bersama ulasannya !

1. TaoMix 2




Aplikasi ini dapat membantu membawa pikiran menjadi tenang karena beberapa alunan musik yang cocok buat relaksasi diputar dengan pengaturan waktu atau timer. Timer ini berguna untuk mematikan musik secara otomatis jika kita sudah benar-benar tertidur pulas. 

Selain itu aplikasi musik pengantar tidur yang satu ini punya fitur alarm yang dapat digunakan untuk membangunkan penggunanya sesuai dengan setelan yang sudah ditentukan.

2. Meditation Music



Susah Tidur? Coba Aplikasi Android Musik Pengantar Tidur, Gratis

Meditation Music –Relax, Yoga ini sesuai dengan nama aplikasi ini yaitu berisi alunan musik yang dapat membuat pikiran kita benar-benar dibawa tenang, santai seolah-olah kita sedang melakukan meditasi dalam yoga. 

Pengoperasiannya pun sangat mudah karena aplikasi ini mengusung user interface yang menampilkan desain sederhana sehingga anda tidak akan merasakan kebingungan ketika memilih musik atau lagu yang diinginkan.

3. Ambience Nature Sound


Susah Tidur? Coba Aplikasi Android Musik Pengantar Tidur, Gratis

Jika anda menginkan aplikasi musik pengantar tidur yang banyak menyediakan suara-suara alam seperti suara ; sura malam, suara angin berdesir, suara gemericik air, suara dipantai,suara burung berkicau. dan lain-lain aplikasi Ambience Nature Sound ini bisa menjadi salah satu pilihanya.

Aplikasi ini pun sudah menydeiakan fitur timer yang akan berfungsi menghentikan pemutara musik secara otomatis sesuai dengan waktu yang telah anda atur sebelumnya.

4. Relax Melodies – Sleep Sounds


Susah Tidur? Coba Aplikasi Android Musik Pengantar Tidur, Gratis

Nah, untuk aplikasi musik pengantar tidur untuk android ini memiliki keunggulan dari aplikasi-aplikasi di atas. 

Selain memiliki fitur timer aplikasi relax melodies ini memiliki berbagai koleksi suara-suara alam yang dapat membawa suasana ketenangan dilengkapi juga dengan suara yang dapat membimbing anda untuk melakukan brainwaves, panduan meditasi, teknik pernapasan dan melatih olah pikiran.

5. Atmosphere – Relaxing Sounds


Susah Tidur? Coba Aplikasi Android Musik Pengantar Tidur, Gratis

Hampir sama dengan aplikasi musik pengantar tidur lainnya, aplikasi atmosphere – relaxing sounds ini memiliki koleksi alunan musik yang dapat membawa pikiran anda kesuasana santai, tenang dan relaksasi. 

Selain untuk musik pengantar tidur aplikasi ini juga dapat digunakan ketika anda melakukan meditasi, atau yoga.

Jika Anda salah seorang yang mengalami susah tidur atau insomnia tidak ada salahnya untuk menggunakan salah satu aplikasi musik pengantar tidur untuk android ini. 

Aplikasi musik pengantar tidur ini dapat diaplikasikan diberbagai smartphone Anda. Misalnya saja di HP Oppo

Aplikasi tersebut dapat Anda gunakan secara gratis dan sudah tersedia di Google Play Store.

Posting Komentar untuk "Susah Tidur? Coba Aplikasi Android Musik Pengantar Tidur, Gratis"