Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sukses Melantai Dipasaran, Infinix Zero 8 Berbekal Keunggulan Kamera


Kabar yang paling ditunggu-tunggu untuk para penggemar smartphone besutan Infinix akhirnya datang juga. Produk terbaru Infinix dalam waktu dekat akan segera  melantai di pasaran gadget tanah air, berbekal keunggulan diisektor kamera yang disuport langsung oleh Sony. Infinix Zero 8 hadir ini hadir dengan kesempurnaan disektor hardware dan software.

Sukses Melantai Dipasaran, Infinix Zero 8 Berbekal Keunggulan Kamera

Setelah sukses dengan seri terdahulunya kini kembali Infinix akan meramaikan pasar smartphone dunia dengan menghadirkan Infinix Zero 8. Rupanya diseri terbarunya pihak Infinix lebih memaksimalkan disektor kamera dengan usungan Ultra Clear AI Quad-Camera , dengan kualitas lensa mendapat support langsung dari Sony IMX686.

Tak tanggung-tanggung Infinix Zero 8 ini berbekal kamera diangka 64 MP dengan aperture 1/1,7 diklaim oleh pihak Infinix akan mampu menyuguhkan hasil poto yang begitu cemerlang, menakjubkan dan terlihat sangat detail.

Tak hanya sampai itu, beberapa fitur teknologi canggih ikut pula dijejalkan pada sector pencitraan diantaranya yaitu disematkanya fitur Super Night View Camera  yang akan mampu memberikan cahaya yang maksimal walapun memotret saat kondisi pencahayaan yang minim.

Untuk para penghobi selfie tak luput dari perhatian pihak Infinix , hadirnya beberapa fitur cerdas sector kamera depan ini akan benar-benar memanjakan penggunanya. Fitur-fitur tersebut diantaranya, AI  Video Body, wide angle, smart eye focus chase, video Beautification . Hal ini tentu saja untuk mendukung kepuasan para pengguna dengan berbagai konten yang dibuatnya.

Fitur canggih yang dibenamkan disektor  kamera depan ini untuk menambah kesempurnaan  kamera depan yang sekaligus mengukuhkan Infinix Zero 8 ini satu-satunya smartphone di dunia yang memliki kamera depan berkapsitas resolusi tertinggi yaitu 48 MP Clear Selfie  Ekperience , Dual Camera.

Di lini perekaman video juga tak luput dari sentuhan teknologi , Infinix Zero  8 ini mampu menghasilkan kualitas video HD berkat sokongan langsung dari fitur Rear 4K HD yang dapat memproduksi video dengan resolusi  begitu paripurna , detail , tajam dan tentunya akan membuat Anda takjub.

Hasil video slomotion akan dapat ditampilkan dengan sempurna, dan kesetabilan dari goncangan saat pengambilan gambar (syuting)  akan dapat diminimalisir karena, Infinix Zero 8 ini dibekali dengan Fitur Super Slow Motion dengan kecepatan hingga 960 frame per second serta fitur Video Stabilizion.

Sedikit bocoran untuk sector  ruang penyimpanan Infinix Zero 8 tersedia dengan memori RAM 8 GB dan memori internal hingga 128 GB disokong catu daya dengan kapasitas daya baterai diangka 4500 mAh mendukung system pengecasan cepat  Fast Charging hingga 33 watt. Dan untuk menjaga kesetabilan suhu di dalaman mesin dihadirkan pula teknologi Freezing Liquid Cooling.

Namun untuk para penyuka HP besutan Infinix harus sedikit sabar untuk menunggu pengumman resmi mengenai harga dari HP Infinix Zero 8 yang baru akan diumumkan pada tanggal 27 Agustus 2020.

Spesifikasi Lengkap Infinix Zero 8  

MESIN SIM Nano SIM Dual SIM CPU Media Tex Hello G90T Octa-Core Kecepatan CPU 2x2.05GHz Cortex-A76 & 6x2.0 Cortex-A55 RAM 8 GB Memori Internal 128 GB Memori Eksternal microSD up to 256 GB Baterai 4400 mAh- Li-Ion Battery LAYAR Ukuran Layar 6.6 Inches Resolusi Layar 1080 x 2460 pixels KAMERA Kamera Belakang 64 MP+5 MP+2 MP+2MP Kamera Depan 16 MP NETWORK Tipe 2G 3G 4G (LTE)

1 komentar untuk "Sukses Melantai Dipasaran, Infinix Zero 8 Berbekal Keunggulan Kamera"