Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Redmi 9A Jawaranya HP di Entry Level, Cek Faktanya


Redmi 9A  Jawaranya HP di Entry Level, Cek Faktanya - Redmi 9A merupakan salah satu smartphone besutan Xiaomi yang diklaim merupakan rajanya HP di entri level karena beberapa keunggulan baik disektor  software dan hardware yang memang bertabur keunggulan berbasis teknologi canggih.
Redmi 9A  Jawaranya HP di Entry Level, Cek Faktanya

Rupanya pihak Xiaomi terus tancap gas untuk mejejalkan berbagai inovasi terdepan pada produk-produk ponsel terbarunya salah satunya yaitu Redmi 9A. Diklaim bahwa Redmi 9A ini diluncurkan untuk menjawab semua kebutuhan konsumen terhadap berbagai teknologi menakjubkan yang sangat dinantikan oleh para pencinta produk-produk besutan Xiaomi.

Lantas keunggulan apa saja yang diusung Redmi 9A ini, sehingga pihak perusahaan mengklaim bahwa Redmi 9A ini merupakan jagonya HP di entri level? Yuk, temukan jawabanya pada ulasan berikut ini.

Beberapa keunggulan smartphone di entry level yang diusung Redmi 9A,ini diantaranya yaitu :

  
     1.  Menggunakan Hello G25

Redmi 9A yang melantai di entri level ini menggunakan produk chip gaming yang merupakan produk terbaru dari Media Tek yaitu Hello G25. Dengan dibenamkanya prosesor terbaru Hello G25 ini diklaim mampu menenagai multisaking tinggi sehingga akan terasa kencang ketika berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lain.

Prosseor andal inovasi media tek kemudian dipadankan dengan CPU Octa-Core disertai  fitur clock speed hingga mencapai 2,0 GHz. Selain itu untuk menyuguhkan kepuasaan terutama ketika digunakan untuk memainkan game ponsel sertakan pula fitur disektor grafis IMG Power VR GE8320 yang mencapai hngga 650 MHz.

Keunggulan fitur-fitur teknologi terbaru dari MUI 12 ini diantaranya peningkatan dilini proteksi keamanan, fitur ini akan dapat memberiakan informasi  jika ditemukan adanya aplikasi lain yang mengakses kontak, lokasi mikropon maupun kamera secara diam-diam.

Fitur lainnya teknologi MUI 12 adanya fitur float window fungsi fitur ini adalah untuk membalas psean secara cepat dengan tanpa harus membuka apilaksi tersebut. Misalnya ketika kita akan membalas pesan dari Wathsapp atau Instagram pengguna Redmi 9A dapat membalasnya tanpa membuka aplikasinya. Ditambah lagi hadirnya fitur screen mirroring untuk mendukung miracast dengan baik.


     2.  Antar muka MUI terbaru

Selain smartphone entri level pertama yang menggunakan Hello G25 Redmi 9A ini juga merupakan ponsel pertama yang menggunakan tampilan antar muka terbaru dari MUI yaitu MUI 12. Selain itu dari usungan layar Redmi9A ini dibekali teknologi 3D unibody pada bentangan layar Dot Drop seluas 6,53 inci, sudah mengantongi sertifikat  TUV Rheinland artinya layar Redmi 9A ini lulus sertifikasi rendah cahaya biru.

     3.  Kapasitas baterai mumpuni

Keunggulan lain dari Redmi 9A ini adalah disektor catu daya yang memiliki kapasitas besar yaitu 5000mAH dengan siklus isi daya hingga 1000, pada pengertian HP Redmi 9A ini bisa digunakan setiap hari selama 2,5 tahun dengan tanpa adanya degradasi pada baterai.

    4.  Harga terjangkau

    Dengan berbagai keunggulan dari sisi software maupun hardware, Xiaomi Redmii 9A dirasa memiliki harga yang begitu terjangkau bahkan bisa dikatakan sangat murah barbanding dengan keunggulan-keunggulan fitur yang diusungnya.

    Untuk harga di toko-toko ofline Redmi 9A ini dijual dikisaran harga 1,249 jutaan  untuk memori RAM 2GB/32GB sedangkan untuk varian RAM 3 GB/32 GB dijual dengan harga 1,349.jutaan.

    Di toko-toko online Redmi 9A ini dijual diharga 1,2 jutaan untuk varian RAM  2 /32 GB dan 1,3 jutaan untuk varian RAM 3/32 GB.

     5.  Desain Elegan

Kesan elegan ini nampak terpancar dari sisi bahan dasar yang digunakan untuk membalut seluruh bodi, walapun tidak nampak mengkilap bagaikan kaca setidaknya mampu menyulap penampilan HP yang dibanderol 1 jutaan ini.

Hadirnya kamera dibagian punggung yang tersusun secara vertical menyertai hadirnya lampu flash kian memberi kesan HP entry level ini nampak seperti ponsel berkelas.

Kesan kokoh pun menyeruak dari sisi bodi bagian punggung yang dipadukan dengan garis-garis halus serta adanya tekstur mate membuat Redmi 9A tidak licin dan sangat nyaman ketika digenggaman.

     6.  Tersedia tiga varian warna

Tersedia tiga pilihan warna keren , yang dapat kamu piilih sesuai dengan keinginan. Tiga pilihan warna tersebut yaitu warna Sky Blue, Granite Gray, Peacook Green.

Itulah ulasan tentang beberapa keunggulan yang diusung oleh HP Redmi 9A yang diklaim oleh pihak Qiaomi sebagai jawaranya HP di entri level. Anda tertarik untuk membelinya?

Posting Komentar untuk "Redmi 9A Jawaranya HP di Entry Level, Cek Faktanya"