Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga 1 Jutaan , Ipad Terbaru Huawei Yang Ramah Anak


Pilihantekno - Dimasa pandemic covid 19 yang sedang melanda dunia sekarang ini masih banyak sekolah-sekolah di Indonesia yang belum melaksanakan pembelajarannya secara tatap muka. Maka, tugas belajar pun diberikan secara online untuk para siswanya baik tingkatan menengah atas, menengah pertama, sekola dasar TK bahkan PAUD.

Nah, bagi para orang tua yang sedang mencari rekomendasi harga Ipad yang ramah anak, kaya akan fitur teknologi tinggi dan harganya pun terjangkau mungkin Ipad besutan Huawei ini dapat dijadikan salah satu pilihannya.
Harga 1 Jutaan , Ipad Terbaru Huawei Yang Ramah Anak
MatePad T8

Untuk selengkapnya silahkan baca ulasan kami Harga 1 Jutaan , Ipad Terbaru Huawei Yang Ramah Anak

Baru-baru ini pabrikan gadget yang bermarkas di Negeri China ini meluncurkan produk Ipad terbarunya yang dilabeli MatePad T8. Dengan harga relatif murah yaitu dilego dikisaran harga 1,6 jutaan MatePad T8 ini dibanjiri fitur-fitur dan spesifikasi yang siap untuk menemani dan mendukung berbagai aktifitas Anda sehari-hari.

Misalnya saja untuk mendukung kegiatan putra-putri Anda, MatePad T8 ini sudah dilengkapi dengan fitur mode eye comfort dimana fitur ini dihadirkan untuk menjaga kesehatan mata anak-anak  karena fitur ini  dapat memfilter sinar blue light.

Fitur ini akan bekerja secara otomatis ketika si anak menggunakan MatePad T8 digunakan dalam posisi tidak baik misalnya saja digunakan pada saat anak sedang berbaring.

Selain itu untuk mendukung pembelajaran anak-anak IpadHuawei ini membenamkan fitur edutainment yang memadukan edukasi dan entertainment sehingga anak-anak akan lebih bersemangat saat belajar. Fitur tersebut berisi empat modul konsep pembelajaran edutainment  yaitu, Camera, Recorder, Multimedia dan Kids Painting.

Ipad ini akan memberikan penglaman kenyamanan  ketika digunakan untuk belajar, bekerja atau hanya menonton video.  Karena MatePad T8 ini dilengkapi dengan bentangan layar yang cukup lapang yaitu 8,0 inci. Layar akan terlihat begitu cerah dan jernih karena memuat kedalaman warna hingga 1280x800 pixsel.

Menelisik ke dalam mesin, Ipad MatePad T 8 ini bekali dengan prosesor octa-core Mediate MTK 8768 dengan kecepatan freueksi utama hingga 2,0GB. Berlari dalam system operasi Android 10 dipadankan tampilan anatar muka dari fitur EMUI 10 teknologi Huawei. Sehingga perpidahan dari satu aplikasi ke aplikasi lainya terasa lebih cepat.

Untuk penyimpanan sebesar 2 GB dan masih dapat diperluas dengan microSD hingga 512GB, dan untuk penyimpanan internal disediakan pilihan 16 GB serta 32 GB.

Sedangkan dari sektor catu daya Ipad MatePad T8 buatan Huawei ini dibekali dengan sumber kelistrikan yang lumayan berkapasitas bongsor yaitu 5100mAh. Maka waktu penggunaanya pun akan bertahan lebih lama. Pihak produsen mengklaim MatePad T8 ini akan bertahan hingga 600 jam pada kondisi layar mati, bertahan 12 jam ketika digunakan untuk berselancar di dunia maya dan 12 jam waktu untuk memutar video.

Nah, menelisik sisi tampilan MatePad T8 ini memiliki desain minimalis nan stylish dan bobot beratnya pun hanya 380 gram, hingga akan terasa nyaman saat digenggaman . Hasil proses sandlasting berteknologi tinggi penutup bodi finishing metalik  berbahan logam terlihat ramping dan modis.

Merasa tertarik untuk memiliki MatePad T8 produk Ipad terbaru dari Huawei ini?  Anda dapat melakukan pre-order diberbagai toko online dari tanggal 10 Agustus hingga 24Anda dapat melakukan pre-order diberbagai toko online dari tanggal 10 Agustus hingga 24 Agustus 2020.

Posting Komentar untuk "Harga 1 Jutaan , Ipad Terbaru Huawei Yang Ramah Anak"