Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Amankan File Rahasia di Android Dengan Safe Folder , Terbaru dari Google


Saat ini berbagai kegiatan keseharian kita terkadang tidak bisa terlepaskan dari dukungan sebuah ponsel. Misalnya saja data-data penting perusahaan, file video, poto bahkan terkadang kita sering menyimpan data rahasia menyangkut privasi dalam sebuah ponsel.
Amankan File Rahasia di Android Dengan Safe Folder , Terbaru dari Google

Data dalam file terutama yang sangat privasi tentu saja tidak boleh diketahui oleh orang lain apalagi yang bagi orang yang punya niat lain.

Rupanya pentingnya mengamankan data-data rahasia terutama untuk sebuah ponsel ini , mendapat respon baik dari perusahaan mesin pencari yaitu Google.

File aplikasi besutan Google merupakan sebuah aplikasi serbaguna untuk para pengguna android selain dapat digunakan untuk mengirimkan file dengan kecepatan tinggi, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk menghapus file-file sampah yang sudah dapat menghambat performa android Anda.

Dan baru-baru ini merilis fitur terbaru yaiu  fitur Safe Folder dimana fitur ini dapat mengamankan kerahasiaan data sensitif pribadi yang tidak boleh diintip oleh orang lain. Terlebih jika perangkat ponsel android Anda sering dipinjamkan pada orang lain.

Caranya pun sangat mudah, Anda hanya perlu memasukan empat digit PIN maka folder yang ada di HP Android dijamin terkunci sehingga siapa pun tidak dapat membuka folder rahasia Anda.

Ingin tahu cara amankan file rahasia di HP Android dengan Files rilisan Google silahkan baca ulasan berikut ini :

1.  Pertama Anda harus membuka Google File;
2.  Langkah berikutnya silahkan Anda buka pada bagian Collection;
3.  Kemudian klik pada pilihan Safe Folder;
4.  Untuk membuka Safe Folder , masukan empat digit baru yang telah Anda buat;
5.  Lalu pilihlah folder yang akan Anda pindahkan ke bagian Safe Folder;
6.  Cara memindahkannya Anda hanya perlu mencari ikon titik tiga yang terletak dibagian atas kanan;
7.  Lalu pilihlah Move ke Safe Folder tersebut;
8.  Kemudian masukan PIN.

Nah, untuk Anda yang merasa penting untuk menjaga kerahasiaan file atau folder-folder penting yang ada di HP Android serta konten –konte tersebut tidak boleh diketahui oleh orang lain maka sebaiknya segera menggunakan fitur terbaik dari Google.


Posting Komentar untuk "Amankan File Rahasia di Android Dengan Safe Folder , Terbaru dari Google"