Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi dan Harga LG Q Stylus Produk Terbaru 2018


Spesifikasi dan Harga LG Q Stylus Produk Terbaru 2018 - Belakangan ini para pencinta smartphone benar-benar semakin dimanjakan dengan berbagai fitur-fitur berteknologi tinggi yang disematkan oleh setiap vendor-vendor smartphone pada produk-produk terbarunya. 

Begitupun dengan pabrikan smartphone yang bermarkas di Korea Selatan ini rupanya tak mau ketinggalan langkah dari pabrikan smartphone pesaingnya. Untuk smartphone lirisan terbarunya yang bertajuk LG Q Stylus, ini dibekali dengan berbagai fitur dan tampilan yang terkesan elegan. 

Pabrikan ponsel LG menawarkan dua pilihan yang dibedakan dari sektor dapur pacunya yaitu LG Q Stylus+ dan LG Q Stylus A

Ponsel Android terbaru besutan LG yang akan menyasar pasar kelas menengah ke atas ini, benar-benar sangat mumpuni karena disokong dengan berbagai fitur unggulan yang dibenamkan pada setiap sektornya.

Misalnya saja dari sektor jeroan untuk menampilkan performa garangnya LG Q Stylus ini disokong dengan memadukan CPU Octa-core dengan kecepatan 1,5 GHz dan atau 1,8 GHz. 

Untuk RAM sendiri mempunyai kapsitas yang cukup mumpuni untuk varian LG Q Stylus+ diangka 64/4 GB sedangkan untuk LG Q stylus A membenamkan RAM berkekuatan 32/3 GB.

Sehingga kedua varian LG Q Stylus ini akan sangat mampu menghasilkan performa yang bagus demi untuk mendukung multistasking pada perangkat serta menyimpan beberapa aplikasi favorit penggunanya. 

Dengan mesin di sektor dapur pacu kedua varian LG Q Stylus ini juga akan sangat nyaman digunakan untuk kegiatan streaming dan gaming. Untuk pengoperasian perangkat LG Q Stlyus menganut system operasi OS Android 8.1 Oreo.

Selanjutnya kita telisik ke sektor tampilan, dari kedua varian LG Q Stylus. Untuk smartphone rilisan LG terbaru ini memiliki segi tampilan yang sangat terkesan mewah serta nyaman. LG Q Stylus ini memiliki bentangan layar sangat lapang yakni 6,2 inci dengan menganut type layar IPS LCD. Dengan dukungan layar yang begitu lapang perangakat ponsel android LG Q Stylus ini akan mampu menampilakan warna-warna cemerlang dengan resolusi 1080 x 2160 dengan apsek rasio 18;9 dengan kerapatan warna mencapai -389.

Untuk ukuran serta dimensi LG Q Stylus ini memiliki panjang 160.2 mm dengan lebar 77.8 mm serta tebal 8.4mm dan untuk bobotnya sendiri hanya 172 g. sehingga perangkat ini akan sangat nyaman digenggaman.

Kemudian untuk para penghobi fotografi smartphone juga mendapat perhatian khusus karena dibenamkan pula pada perangkat yang telah mengantongi sertifikat IP68 water proof ini untuk sektor kamera utama disematkan kamera dengan kekuatan 16 mega piksel untuk type LG Q Stylus+ dan 13 Mega Piksel untuk type LG Q Stylus A. 

Selain itu juga diperkaya dengan fitur-fitur yang akan membuat hasil bidikan lebih cemerlang seperti fitur phase decetion autofocus, LED Flash. Sedangkan untuk kamera depan bagi penghobi swafoto kedua type LG Q Stylus ini dibekali kamera 5 Mega Piksel.
Spesifikasi dan Harga LG Q Stylus Produk Terbaru 2018
copyright :lgnewsroom.com

Rupanya LG tidak main-main untuk urusan fotografi pada kedua varian LG Q Stylus ini,  benar-benar ingin memanjakan para pencinta produk LG karena selain berbekal kamera yang begitu mumpuni ditambah lagi dengan hadirnya fitur –fitur pendukung yang dapat menghasilkan foto yang tak kalah dengan kamera SLR. Fitur tersebut diantaranya, touch focus, geo-togging, face detection, HDR, panorama.

Beralih ke sektor jaringan dan konektivitas, LG Q Stylus ini hadir dengan system jaringan internet tercepat saat ini yaitu system jaringan internet LTE. Selain itu para pengguna LG Q Stylus ini dapat menikmati jaringan WiFi bertype 802.11 b/g/n, hotspot, DLNA serta WiFi Direct untuk transfer file perangkat ini juga dibekali dengan Bluetooth bertype 4.2, A2DP turut pula dibekalkan system GPS dan juga port YDB type 2.0, /type C.

Untuk system keamanan bagi para pengguna LG Q Stylus ini turut pula dibekalkan system sensor Fingerprint dan juga hadir fitur gryo, accelerometer, commpas, proximity. 

Sebagai pemaok listik utama pada kedua produk LG Q Stylus ini dibekali Baterai bertype non-removable dengan kapasitas cukup besar yaitu 3300 mAh yang bisa bertahan pada pengoperasian normal hingga 24 jam.

LG Q Stylus hadir dengan varian warna pilihan yaitu lavender violet, aurora black, Moroccan Blue. Sedangkan untuk harga untuk menebus perangkat smartphone dengan berbagai keunggulan ini anda harus menebusnya dengan harga sekitar 3,5 jutaan. 

Namun untuk kehadiran dipasaran Indonesia mungkin anda harus bersabar dulu.





Posting Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga LG Q Stylus Produk Terbaru 2018"