Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beberapa Fitur Unggulan Asus Zenfone Max Pro M1, Yang Bikin Ponsel Ini Laku Keras

PILIHANTEKNO - Fitur Unggulan  Asus Zenfone Max Pro M1- Beberapa bulan lalu tepatnya,  Bulan April 2018 kembali Asus meluncurkan produk smartphone terbarunya ke pasaran gadget Indonesia. 

Peluncuran Zenfone Max Pro M1 besutan Asus ini disambut hangat oleh para pencinta Asus, terbukti hanya dalam waktu beberapa menit saja setelah dibukanya sesi penjualan flash sale ponsel ini sudah ludes terjual.

Pangsa pasar bidikan Asus bertajuk Zenfone Max Pro M1 ini diperuntukan menyasar kelas menengah kebawah dengan banderol harga dipatok  Rp 3,2 jutaan.

Beberapa Fitur Unggulan  Asus Zenfone Max Pro M1, Yang Bikin Ponsel Ini Laku Keras
copyright :gsmarena.com

Usut punya usut ternyata rahasia Asus Zenfone Max Pro M1 yang lakunya bak kacang goreng ini karena adanya beberapa fitur unggulan yang dibekalkan pada smartphone yang memiliki layar yang cukup lega ini.

Apa saja fitur unggulan tersebut? Yuk, kita simak satu persatu, ya Sob !

Salah satu fitur yang sangat menggiur bagi calon penggunanya. Asus Zenfone Max Pro M1 memiliki usungan kamera ganda. 

Hadirnya kamera depan demi untuk memanjakan pengguna yang hobi selfie (swafoto) dengan besaran resolusi yang cukup mumpuni untuk menhasilkan hasil bidikan swafoto yaitu 8 megapixel. 

Sementara untuk kamera depan yang bercokol dibagian bodi memiliki resolusi yang lebih besar lagi yaitu 13 Megapiksel dengan bukaan aperture di f/2.2 plus 5 mega piksel.

Selain itu untuk sektor kamera Zenfone Max Pro M1 ini telah dibekali juga dengan fitur canggih yang dapat menghasilkan bidikan kamera pada efek natural dan dapat juga memproduksi hasil jepretan foto bokeh.

Kemudian menelisik ke sektor jeroan Asus Zenfone Max Pro M1 untuk menampilkan performa yang garang serta menunjang system operasi Android 8.1 Oreo (murni) makan dibenamkanlah chipset Snapdragon 636.
 
Jelas ini merupakan terobosan baru dari Asus untuk smartphone kelas menengah yang biasanya hanya menggunakan Snapdragon 625.

Dengan ditanamkannya Chipset  Qualcomm Snapdragon 636 ini mampu membuat lonjakan daya dongkrak performa hampir kisaran 75 % dibanding dengan penggunaan versi Snapdragon 625. 

Selain itu akan mampu lebih menghemat penggunaan daya baterai.

Hadirnya chipset Qualcomm Snapdragon 636 ini yang kemudian dikawinkan dengan RAM diangka 3 GB dengan kapasitas kanal penyimpanan sebesar 64 GB sehingga  Asus Zenfone Max Pro M1 ini sangat mumpuni untuk menunjang performa maksimal pada kinerja perangkat.

Sektor CPU menggunakan Octa-Core dengan kecepat di 1.8 kyro 260 dengan tampilan warna –warna grafis yang ciamik dari GPU Andreno 509.  

Selain itu yang membuat para pengguna jatuh hati pada produk Asus teranyar ini karena adanya hamparan layar yang cukup lega. 

Dengan bentangan layar hingga 5,99 inci  dan 16 ribu warna-warna cemerlang . Dengan dukungan resolusi dari Full HD+ mampu memuaskan pengalaman pengguna. Selain itu dari sisi tampilan pun ponsel yang satu ini cukup stlylish dan elegan.

Untuk mendukung kinerja perangkat dari sektor catu daya dibenamkan juga Baterai yang berkapasitas jumbo yaitu sebesar 5.000 mAH. Maka tak ayal lagi Asus Zenfone Max Pro M1 ini memilki waktu penggunan yang cukup lama. Selain itu disematkan juga fitur qick charging untuk proses charger ponsel.

Nah, kamu tertarik untuk segera memiliki Asus Zenfone Max Pro M1 ini ?

Posting Komentar untuk "Beberapa Fitur Unggulan Asus Zenfone Max Pro M1, Yang Bikin Ponsel Ini Laku Keras"