Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Realme, Produk Smartphone Terbaru Oppo

Realme, Produk Smartphone Terbaru Oppo - Rupanya Oppo tak mau mati langkah debutnya dari Huawei yang telah merilis seri dan varian terbarunya. Dengan masih focus membidik pada pasar online belakangan ini kembali pabrikan Oppo merilis sebuah smartphone yang diberi nama Realme yang merupakan sub brand dari produk pendahulunya.

Kehadiran Smartphone yang memilkik nama Realme1 , itu sendiri rupanya bukan merupakan benar-benar sebuah produk baru dari Oppo , melainkan sebuah produk rebranding dari varian sebelumnya yaitu Oppo A3. Dari beberapa kabar bahwa Oppo Realme yang merupakan sub brand pertamanya ini akan tersedia secara ekslusif di wilayah Amazon India.




Walaupun sebenarnya pabrikan smartphone asal Negeri Tiongkok ini,  untuk wilayah pemasaran India sudah menjadi pemain kunci di pasar offline. Namun, untuk lebih mendongkrak penjualanyanya maka Oppo mengambil langkah pemasaran secara Online untuk wilayah tersebut.

Secara tampilan penampakan Oppo Realme 1 ini terlihat memiliki desain berbeda dengan polesan warna diamond black. Namun tampilan dari desain secara keseluruhan memilki kemiripan dengan Oppo R1x serta HTC Diamond.

Oppo Readme 1 memilki chipset Hello P60 dan notch.  Sedangakan untuk pilihan warna untuk besutan Oppo terbaru Realme 1 ini tersedia dengan varian warna merah, pink dan hitam.

“ Apakah semua ponsel harga terjangkau terlihat sama ? “. Pertanyaan tersebut sengaja dilontarkan pihak Oppo sebagai sindiran terhadap produk competitor dari Realme 1 yaitu Xiaomi.