Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Intip Yuk ! Harga dan Spesifikasi Handphone Redmi S2 Dual Kamera

Harga dan Spesifikasi Handphone Redmi S2 Dual KameraPersaingan ketat dikalangan para produsen smartphone dunia semakin memanas, setiap pabrikan tak hentinya meluncurkan produk-produk teranyarnya. Begitu pula dengan Xiomi setelah beberapa bulan lalu sukses merilis seri Redmi Note 5-nya , kini kembali melemparkan produk terbarunya ke pasaran perangkat seluler Indonesia yang bertajuk Redme S2.
Intip Yuk ! Harga dan Spesifikasi Handphone Redmi S2 Dual Kamera
copyright :gsmarena.com

Walapun jika ditelisik dari sisi tampilan desain untuk produk Xiomi seri Redmi S2, ini tak beda jauh dari tampilan produk Xiomi terdahulunya yaitu Redmi Note 5. Namun, beberapa fitur istimewa untuk smartphone premium ikut dibenamkan untuk memanjakan serta kepuasan para pencinta produk Xiomi diantaranya yaitu Redmi S2 ini sangat mumpuni untuk menghasilkan hasil jepretan foto terlebih bagi mereka para penggila berswafoto (foto selfie).

Tak hanya sebatas keistimewaan dari sektor kamera saja beberapa fitur unggulan pun yang sengaja disematkan untuk smartphone yang menyasar pangsa pasar kelas menengah ini. Kamu ingin tahu apa saja keunggulan dari Redmi S2 ini ? Silakan dilanjut bacanya, ya !

Kita bahas dari keunggulan sektor jeroan dari smartphone Redmi S2 ini. Untuk memaksimalkan kinerja dari sektor dapur pacu Redmi S2 sudah disokong oleh Snapdragon 625 dengan kapasitas yang cukup lapang yaitu RAM 3 GB dengan kapasitas penyimpanan hingga 32 GB ini membuat pengguna agak leluasa untuk menyimpan berbagai aplikasi favorit pada perangkatnya. Ini juga masih disediakan space penyimpanan yang cukup lapang dari microSD hingga 256 GB.

Untuk sistem operasi Redmi S2 ini sudah menganut sistem Android 8.1 Oreo dengan antar muka MIUI 9. Sementara untuk membuat para user-nya merasa nyaman dalam pengoperasian perangkatnya, Redmi S2 ini telah dibekali dengan CPU octa-core yang dapat melesat pada kecepatan 2.0 GHz dengan tampilan grafis super cemerlang dukungan dari Adreno 506. Redmi S2 juga dibekali dual nano SIM ditambah lagi satu slot peruntukan microSD. Untuk menyokong kinerjaperangkat dibagian catu daya  dijelakan pula Baterai non-removable Li-Po 3080 mAH.

Pindah ke sektor kamera, untuk hasil foto dari Redmi S2 ini tak usah diragukan lagi. Untuk mengkuhkan sebagai ponsel bertajuk smartphone selfie Redmi S2 ini telah dibekali juga dengan kamera depan dengan kepadatan 16 MP dengan bukaan lensa f/2.0 yang diperkuat dengan kecerdasan fitur Artificial Intelligence (AI). Kemudian untuk hasil jepretan foto selfie yang mulus turut disematkan pula LED Flash. Sedangkan untuk kamera body belakang menghadirkan kamera ganda (dual kamera) dengan masing-masing kekuatan 5 MP dan 12 MP.

Dengan dukungan berbagai fitur selfie-light, yang akan mengeluarkan cahaya alami , tak ayal lagi kemera Redmi S2 akan mampu mengasilkan kualitas foto selfie yang mulus walaupun dalam kondisi gelap. Dan untuk hasil foto yang super isitimewa ini Redmi S2 telah menyertakan fitur-fitur untuk mempercantik hasil jepretan kameranya.
Tidak sampai disana keunggulan di sektor kamera , sesuai jargonnya yakni untuk memenuhi kebutuhan kaum muda yang ekpresif Redmi S2 ini dibekali juga dengan beberapa fitur seperti,  fitur mode portrait AI, HDR, pendeteksi wajah, peningkatan fotografi, hingga fitur  low light.

Beralih ke sisi tongkrongan, smarthone Redmi S2 ini dari sisi tampilan sangat stylish dan elegan. Dengan bentangan layar penuh berukuran 5,99 inci dengan aspect rasio 18:09. Sesuai dengan para pendauhlunya Redmi S2 ini menganut layar penuh hingga semua tombol navigasi bercokol di dalam layar.

Berapa harga Redmi S2 ? Nah, pasti penasaran ya. Karena memang siapa orang yang tidak tertarik untuk segera memiliki smarthone yang bejibun denga fitur-fitur canggih seperti Xiomi Redmi S2 ini. Terlebih bagi kamu penyuka berfoto ria.
Tenang, untuk harga Xiomi S2 di Indonesia dibanderol dengan harga 2,4 jutaan. Cukup murah bukan?


Posting Komentar untuk "Intip Yuk ! Harga dan Spesifikasi Handphone Redmi S2 Dual Kamera"