Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Terbaru Mengunci Aplikasi Menggunakan Face Acces dan FingerPrint Pada Vivo V9


Mengunci Aplikasi Menggunakan Face Acces dan FingerPrint Pada Vivo V9 - Beberapa fitur canggih dan berkelas yang disematkan pada smartphone Vivo V9 ini membuat orang banyak yang jatuh hati ingin memilikinya. Terlebih dengan hadirnya fitur sistem keamanan yang ikut dibenamkan pada Vivio V9 ini yang patut diacungi jempol.

Selain itu yang membuat banyak orang tergila-gila dengan smartphone kelas premium besutan Vivo ini karena telah menganut sistem AI (artificial Intelegence) yang ditanamkan pada sektor kamera. AI Face Beauty merupakan salah satu fitur terbaru yang dibenamkan pada Vivio V9, fitur in mampu mengoptimalkan sekaligus memanipulasi hasil jepretan kilatan blitz kamera selfie yang beresolusi hingga 24 megapixel.

Untuk tulisan pada topik kali ini admin akan membahas menganai cara mengunci aplikasi pada Vivo V9  metode standar berupa Password, PIN ataupun Pola  dengan menggunakan fitur Face Acces dan Fingerprint.

Oke, silahkan dilanjut membacanya ya, Sob !

Cara Mengunci Aplikasi Menggunakan Face Acces dan FingerPrint Pada Vivo V9 :

Mengunci atau enskripsi sebuah apalikasi yang memang hanya diperuntukan  untuk penggunanya saja atau sifatnya rahasia pribadi memang perlu dilakukan agar anda tidak merasa was-was atau timbul rasa ketakutan adanya beberapa data rahasia yang dapat dibobol oleh orang lain. 

Ternyata cara mengunci layar dengan memasukan pin atau pola gambar hal ini masih memungkinkan dapat dibobol.

Nah, untuk para user Vivo V9 kecemasan tersebut kini sudah dapat diatasi oleh Vivo V9, dengan memanfaatkan fitur canggih Vivo V9 yaitu face unclock atau dengan fingeringprint.

Cara Terbaru Mengunci Aplikasi Menggunakan Face Acces dan FingerPrint Pada Vivo V9

Langkah-langkah aktifkan fingerprint,password atau Face acces di Vivo V9 :

1.   Langkah pertama  masuk settings kemudian klik ke bagian opsi fingerprint, face, and password
2.   Pada halaman ini klik opsi privacy and app encryption
3.   Lalu buatlah kata kunci yang anda inginkan. Baik itu PIN , menggunakan metode pola.
4.   Kemudian plihlah aplikasi yang akan kita kunci. Pilihan aplikasi yang akan kita kunci akan muncul pada bagian kanan dengan cara mengeserkan tombol hingga namapak warna biru diaktifkan.
5.   Jika anda ingin menggunakan penguncian aplikasi menggunakan fitur face id atau fingerprint, anda harus mengatur terlebih dahulu fitur tersebut.
6.   Untuk menggunakan system pengunci dengan sidik jari, Anda harus masuk Opsi Fingerprint. Sedangkan untuk mengaktifkan kunci aplikasi dengan pemindai wajah, masuklah ke Opsi Face.
7.   Setelah itu anda menentukan metode kunci langkah berikutnya adalah memasukan system pengunci. Sebagai contoh apabila anda menentukan system kunci menggunakan peminadai wajah maka opsi face harus anda plih lalu masuk ke plihan Security and app encryption lau aktifkan dan kemudian pilih aplikasi mana saja yang akan mengunakan sensor wajah/ pemindai wajah.
8.   Langkah untuk mengaktifkan system Fingerprint langkahnya sama dengan mengaktifkan pemindai wajah.

Nah , itulah cara menggunakan fiur kunci aplikasi menggunakan fingerprint atau Face acces  pada Vivo V9. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba !

Posting Komentar untuk "Cara Terbaru Mengunci Aplikasi Menggunakan Face Acces dan FingerPrint Pada Vivo V9"