Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Daftar Terbaru Harga Powerbank Xiaomi Tahun 2020


Inilah Daftar Terbaru Harga Powerbank Xiaomi Tahun 2020 - Kebutuhan akan powerbank belakangan ini dirasa sangat begitu pening apalagi dalam kondisi dimana kita jauh  dengan sumber listrik. 

Yap, karena penggunaan smartphone sudah menjadi kebutuhan sangat penting untuk menunjang aktifitas kesehariaan baik itu sebagai penunjang bisnis, merekam momen-momen penting atau pun hanya untuk mengisi watktu luang dengan bermain game selain digunakan untuk kebutuhan komunikasi biasa.


Nah, sudah  bisa dibayangkan kepanikannya jika disaat kita membutuhkan komunikasi dalam keadaan darurat sedangkan ponsel atau smartphone kita dalam keadaan lowbat. 

Untuk mengantisipsi hal tersebut tentunya kamu harus selalu menyiapkan powerbank agar smartphone kita tetap bisa digunakan kapan pun tanpa was-was kehabisan daya baterai.

Belakangan ini ketersediaan powerbank di pasaran begitu banyak ragamnya yang dapat kamu pilih, dari yang mahal sampai yang hargnya terjangkau . 

Selain adanya jaminan keawetan sparepartnya ppppenentuan harga sebuah powerbank  dapat ditentukan jga dari kapasitas penyimpanan daya listriknya. 

Untuk poostingan kali ini admin pilihan tekno akan mengulas harga terbaru powerbank xiaomi pertengahan tahun 2020.

Xiaomi selain lagi moncer dengan beberapa seri semartphonnya ternyata belakangan ini telah merilis beberapa seri powerbank yang cukup menyediakan pilihan  ragam harganya di pasar gadget tanah air. 

Dengan harga yang begitu terjangkau Poower Bank besutan  pabrikan Xiaaomi ini tidak hanya menyediakan  seri MI akan tetapi juga merilis seri Redmi dengan beragam kapasitas yang tersedia dari kapasitas 10.000 mAh dan 20.000 mAh.

Dengan beberapa fitur yang sangat menarik seperti diantaranya fitur kecepatan dalam pengisian catu daya smartphone, powerbank xiaomi menluncurkan fast chareging  18 watt yang sangat cocok untuk pengisi daya ponsel pintar besutan  xiaomi seperti Redmi 8, Redmi 9 bahkan sampai Reddmi Note 9.

Baiklah jika kamu penasaran , inilah  beberapa power bank xiaomi  yang ada di pasaran tanah lengkap dengan perkiraan harganya walaupun mungkin saja ada perbedaan untuk masing-masing toko namun saya rasa tidak akan  berbeda jauh.

1.   Redmi Power Bank 10000 mAh.

Dengan tampilan desain yang minimalis namun power bank ini sangat terlihat elegan dan sangat nyaman saat digenggaman. Selain itu , power bank xiaomi ini memiliki teknologi canggih untk dukungan penjgisian dua perangkat sekaligus.

Untuk harga dipasaran power bank xiaomi ini dikisaran Rp 150.000 saja.


2.   Redmi 18W Fast Charge Power
    

Pilhan power bank besutan Xiaomi berikutnya yaitu Redmi 18W Fast Charge Power, masih dalam tampilan yang ciamik simpel dan elegan dan sokongan power 18 watt mampu mendukung  fast charging sehingga kamu dapat berbagi charge dengan teman kamu tanpa harus antri seperti di kator bpjs..heheh…
Dipasaran power bank ini dipatok perkiraan di harga Rp. 250,000,

3.   MI 18W Fast Charging Power
    
    

    
Power bank prooduk xiaomi yang satu ini tersedia dengan  dua varian warna yaitu hitam dan silver. Untuk pitur diperkuat dengan sistem kecepatan peengsian baterai smarphone kamu yaitu fast charging 18 watt, sisi tampilan dijamin akan terlihat mewah dan simpel.

Power bank ini dipatok dengan kisaran harga Rp. 200.000

4.   20000 mAh MI Power Bank 3 Pro
  
    
Dengan tongkrongan yang simpel sehingga sangat terkesan elegan, dan dukkungan fast charging hingga 45 watt, dan dapat mengisi power dua perangkat rupanya power bank ini menjadi power bank besutan xiaomi termahal di edaran pasaran Indonesia.

Untuk membawa pulang power bank jenis 20000 mAh MI Power Bank 3 Pro ini kamu harus merogoh kocek Rp. 530,000

5.   MI Wireless Power Bank Essential White 1000mAh
     
    
Power bank besutan Xiomi yang satu ini memiliki dua kemampuaan dalam men-charge smartphone kalian. Karena power bank ini memiliki dua cara untuk charging yaitu dapat mengisi wired dan wireless sekaligus secara bersamaan. Masih dengan dukungan fast charging 18 watt dan 10 watt untuk pengisian cara  wireless.

Di pasaran power bank ini dipatok dengan harga Rp. 349.000 saja.                                                                                 

Nah , itulah 5 power bank xiaomi lengkap dengan kisaran harga yang dapat kamu beli di toko online ataupun toko ponsel di kota kamu. Walapun harga power bank besutan xiaomi ini relatif murah dan terjangkau namun akan terlihat elegan, simpel , desainnya begitu ciamik dan tentunya  dilengkapi pula dengan fitur canggih lainnya.

Terima kasih, semoga bermanfaat terutama untuk kalian yang sedang mencari-cari referensi harga power bank.


Tag :

power bank xiaomi terbaik, power bank xiaomi 10000, power bank xiaomi original, power bank xiaomi fast charging, power bank xiaomi ori, power bank xiaomi 5000mah, power bank xiaomi 10000 mah harga, power bank xiaomi murah



Posting Komentar untuk "Inilah Daftar Terbaru Harga Powerbank Xiaomi Tahun 2020"