Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengungkap Aplikasi Penghitung Followers TikTok Iben Ma dan Permasalahan Viralnya di Media Sosial

 

Mengungkap Aplikasi Penghitung Followers TikTok Iben Ma dan Permasalahan Viralnya di Media Sosial
 Followers TikTok Iben Ma dan Permasalahan Viralnya di Media Sosial


Aplikasi Penghitung Followers TikTok Iben Ma - Penghitung jumlah pengikut TikTok milik Iben Ma tiba-tiba menjadi sangat populer setelah Iben Ma mengalami serangan hebat dari pengguna internet. Video yang menunjukkan penurunan drastis jumlah pengikut Iben Ma di TikTok menyebar luas di dunia maya.

Apa yang membuat banyak pengguna internet penasaran dengan aplikasi penghitung TikTok milik Iben Ma tersebut? Yuk, kita simak selengkapnya beserta petunjuk penggunaan aplikasi penghitung pengikut TikTok tersebut.

Siapa Iben Ma

Mengapa Iben Ma menjadi viral dan menghadapi masalah yang sebenarnya di media sosial sejak 16 Mei 2023? Bahkan, video yang menunjukkan penurunan drastis jumlah pengikut Iben Ma di TikTok juga menjadi viral di media sosial.

Iben M.A, yang sebenarnya bernama Benjamin Adhisurya, adalah seorang kreator konten dan selebgram yang sering mengajukan tantangan kepada pengikut media sosialnya, termasuk tantangan bagi dirinya sendiri.

Pada awal kehadirannya di media sosial, Iben sering kali memberikan tantangan kepada anak-anak dan orang-orang di sekitarnya dengan imbalan berupa uang dan hadiah lainnya.

Dia juga sering mengunggah video di mana dia di-challenge oleh para netizen, dan mereka akan menerima imbalan berupa uang dan berbagai hadiah lainnya.

Namun, Iben mengalami hujatan dari netizen melalui akun media sosial pribadinya, yang bermula dari challenge yang dibagikannya melalui media sosial tersebut. Challenge tersebut diikuti oleh ribuan pengikut media sosial Iben.

Namun, sebagian peserta merasa tidak puas dengan pemenang yang diumumkan oleh Iben Ma. Bahkan, banyak yang menganggap bahwa challenge tersebut hanyalah rekayasa semata.

Nama Iben Ma menjadi sasaran bully dari warganet. Video yang menunjukkan penurunan jumlah pengikut Iben Ma juga menjadi viral di media sosial.

Apa aplikasi yang sedang dicari-cari oleh warganet untuk menghitung jumlah pengikut TikTok Iben Ma? Salah satu aplikasi yang populer adalah Tokcount, sebuah aplikasi online yang digunakan untuk menghitung jumlah pengikut Iben Ma yang menjadi viral di media sosial.

Penggunaan aplikasi tersebut juga cukup mudah. Yuk, simak cara menghitung jumlah pengikut TikTok dengan menggunakan aplikasi tersebut.

Cara menghitung jumlah pengikut TikTok

Berikut adalah cara menghitung jumlah pengikut TikTok:

1. Buka mesin pencari di ponsel Anda dan ketikkan "Tokcount".

2. Pastikan jaringan internet Anda stabil.

3. Setelah itu, pilih hasil yang sesuai dan masuk ke halaman utama aplikasi.

4. Sebelum menggunakan aplikasi ini, penting untuk membaca dan memahami syarat dan ketentuan yang disediakan.

5. Setelah Anda memahami dan menyetujui syarat dan ketentuan tersebut, Anda dapat melanjutkan penggunaan aplikasi.

6. Setelah itu, masukkan URL akun TikTok yang ingin Anda hitung jumlah pengikutnya secara real-time.

7. Proses penghitungan akan ditampilkan di layar, dan Anda dapat melihat hasilnya.

Demikianlah terkait aplikasi penghitung TikTok Iben Ma beserta masalah Iben Ma yang menjadi viral di media sosial.

Posting Komentar untuk "Mengungkap Aplikasi Penghitung Followers TikTok Iben Ma dan Permasalahan Viralnya di Media Sosial"