Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Android Terbaru dan Terbaik di Tahun 2023: Berbagai Pilihan Untuk Kamu Coba

Game Android Terbaru 

Game Android Terbaru dan Terbaik di Tahun 2023: Berbagai Pilihan untuk Kamu Coba
Game Android Terbaru dan Terbaik di Tahun 2023

Game Android Terbaru dan Terbaik di Tahun 2023 - Beberapa game terbaik di Tahun 2023 yang hadir dalam berbagai kategori agar setiap gammer akan menemukan sesuatu yang cocok untuk setiap hobi mereka, yang berbeda.

Ada pilihan game kateogeri aksi yang mengasyikkan seperti TMNT: Shredder's Revenge atau platformer klasik seperti Mega Man X.

Jadi jika kamu bosan menggali Play Store untuk menemukan aplikasi terbaik di Android untuk tablet atau smartphone favorit Anda, pilihantekno telah menyiapkan semuannya untuk kamu penggemar game smartphone android.

Ketegori Game Aksi

Mega Man X

Setelah dua belas tahun, Capcom akhirnya membawa porting mobile Mega Man X ke Android. Dan menunggu itu sepadan, karena game ini sangat menyenangkan, meskipun ada sedikit perbedaan dari versi aslinya. Pertama-tama, seni baru, tetapi terlihat cukup bagus. Anda juga dapat mengharapkan beberapa perubahan awal dalam keseimbangan permainan yang mengatasi beberapa konten yang lebih sulit di akhir permainan.

Di luar perubahan ini, game ini tetap sama menyenangkan dengan sebelumnya. Namun, tidak ada dukungan kontroler, dan bermain dengan layar sentuh sangat diperlukan, tetapi ada level kesulitan baru untuk mengatasi perubahan ini, yang berarti siapa saja bisa memainkan game ini tanpa memperdulikan tingkat keterampilan mereka.

Scourge Bringer

Yang awalnya tersedia hanya di Steam dan konsol pada tahun 2020, ScourgeBringer adalah platformer aksi roguelike yang slick. Game ini agak mirip dengan Dead Cells, dengan sedikit Celeste dicampur untuk hasil yang sempurna.

Seni pixelnya bagus, kontrolnya solid, dan ada setidaknya 15 jam konten untuk dijelajahi. Tidak terlalu buruk untuk harga $7. Tidak seorang pun seharusnya melewatkan ScourgeBringer jika mereka penggemar Metroidvania, terutama yang terlihat sangat bagus saat dimainkan.

Alto's Adventure

Play Store dipenuhi dengan game auto-runner dan endless-runner, dan pasti ada beberapa yang bagus, tetapi Alto's Adventure dengan mudah salah satu yang terbaik. Ya, sekuelnya tersedia, tetapi yang asli adalah tempat kesempurnaan berada. Ini adalah pengaturan yang sangat sederhana.

Snowboard sejauh yang Anda bisa sambil menyelesaikan tujuan. Setelah Anda menyelesaikan tujuan, Anda mendapatkan uang, yang dapat digunakan untuk membuka pengendara baru. Dan beberapa pengendara ini menawarkan penanganan dan kecepatan yang lebih baik, yang berarti semakin banyak yang Anda buka, semakin banyak uang yang akan Anda hasilkan, terus membesar hingga Anda menyelesaikan game.

Grafisnya sangat indah, kontrolnya sangat baik, dan lingkaran gameplaynya adiktif. Yang terbaik dari semuanya, Anda dapat membayar untuk menghapus iklan yang mengganggu, yang merupakan cara terbaik untuk bermain, sepenuhnya tanpa hambatan.

Among Us

Jika Anda familiar dengan permainan meja Werewolf atau Mafia, Anda mungkin sudah akrab dengan gameplay sosial deduksi Among Us. Meskipun judul ini tidak banyak mendapat perhatian saat dirilis, ia mulai mendapatkan perhatian ketika beberapa streamer mulai mendapat penonton saat memainkannya.

Seperti yang bisa Anda bayangkan, permainan deduksi sosial yang disiarkan secara langsung sangat menyenangkan untuk ditonton, sehingga Among Us menjadi sangat populer.

Jika Anda ingin memainkan permainan multi-layer di mana kerja sama dan pengkhianatan adalah prasyarat, permainan yang hampir selalu menghasilkan drama di antara mereka yang bermain, maka Anda mungkin tertarik untuk mencoba Among Us.

Permainan ini tersedia gratis untuk dimainkan, sehingga tidak ada salahnya mencobanya.

Call of Duty:

Sekarang bahwa Fortnite tidak lagi tersedia di Play Store, Call of Duty adalah pilihan yang jelas untuk kumpulan game hari ini. Tentu saja, PUBG masih berkembang, tetapi tidak dapat dipungkiri bahwa Call of Duty: Mobile adalah anak gaul dalam kelompok itu. Ini lebih baru, dan, yah, itu Call of Duty.

Peta klasik termasuk untuk mereka yang merasa nostalgik, bersama dengan mode battle royale yang mencerminkan gameplay di setiap battle royale lainnya.

Call of Duty: Mobile melakukan pekerjaan yang baik dalam membawa karakteristik utama shooter populer dari konsol ke mobile, meskipun semua masalah umum yang mengganggu kebanyakan game mobile F2P hadir.

Castlevania: SotN

Istilah Metroidvania diciptakan untuk menggambarkan Castlevania: Symphony of the Night. Ini adalah game PS1 klasik dari Konami, sekuel langsung dari Rondo of Blood, dan masih dianggap sebagai salah satu game Castlevania terbaik yang pernah dibuat.

Konami membawa judul ini ke ponsel pada tahun 2020 sebagai rilis kejutan, dan portingannya fantastis. Ini berjalan dengan lancar, dan pengontrol didukung, sehingga Anda dapat memainkannya seperti yang Anda lakukan di PS1, dengan kontrol yang responsif dan taktis yang diperlukan untuk mengalahkan game yang menantang ini.

Tentu saja, kontrol sentuh bekerja dengan cepat, tetapi Anda tidak akan menyelesaikan permainan dengan menggunakannya, itulah mengapa dukungan pengontrol sangat penting.

Tanpa ragu, ini adalah port yang sangat baik dari game yang fantastis, dan harganya benar-benar tepat.

Dead Cells

Ketika membahas tentang roguelike Metroidvanias, Dead Cells adalah nama yang sering disebutkan, dan itu karena judul tersebut mendefinisikan genre tersebut. Berkat dukungan kontroler, kontrolnya sangat baik, dan bahkan kontrol sentuhnya cukup bagus untuk membantu Anda melewati beberapa tahap awal.

Namun, ini adalah permainan yang menantang, dan kematian adalah sesuatu yang pasti terjadi, tetapi Anda akan perlahan-lahan berkembang saat Anda membuka senjata baru selama bermain. Yang bagus adalah bahwa game ini mendukung framerate tinggi, yang stabil, sehingga memberikan pengalaman yang mulus.

Bahkan ada beberapa DLC tambahan yang tersedia saat Anda akhirnya menyelesaikan kampanye utama, yang berarti ada banyak konten yang harus cukup untuk pemain selama 30 jam atau lebih.

Kategori Petualangan

Kentucky Route Zero

Netflix Games telah membuat kemajuan besar untuk membawa beberapa game fantastis ke Android, dan salah satu judul terbaru yang menonjol adalah Kentucky Route Zero, sebuah game petualangan point-and-click yang fantastis yang menawarkan tema realis magis.

Ada sebuah jalan raya tersembunyi di dalam gua di bawah negara bagian Kentucky, dan Anda akan menjelajahi serta bertemu dengan orang asing dalam cerita yang tidak biasa yang layak untuk dijalani. Bagian terbaiknya adalah jika Anda berlangganan Netflix, Anda dapat memainkannya langsung di perangkat Android Anda tanpa biaya tambahan.

Thimbleweed Park

Ketika Anda memikirkan tentang game petualangan, pikiran Anda mungkin akan terkait dengan petualangan point-and-click. Melihat bahwa Android menawarkan salah satu game point-and-click modern terbaik, kami harus menambahkan Thimbleweed Park ke dalam daftar. Kreasi ini berasal dari orang yang sama di balik Monkey Island dan Maniac Mansion, memastikan bahwa game ini memiliki nuansa yang sama dengan karya-karya hebat itu. Tema X-Fileslah yang membuatnya menarik.

Dalam game ini, Anda memerankan karakter yang serupa dengan Scully dan Mulder saat Anda menyelidiki sebuah mayat di taman hiburan setempat. Ceritanya bagus, dan gameplay point-and-click klasik-nya juga bagus, di mana Anda harus memecahkan teka-teki dengan mencari petunjuk. Jadi jika Anda mencari game petualangan yang fantastis, mulailah dengan Thimbleweed Park.

Genshin Impact Genshin Impact adalah game petualangan yang mungkin tidak menarik bagi semua orang, berkat desain gacha-nya. Namun, tidak dapat disangkal bahwa miHoYo Limited telah meningkatkan standar secara eksponensial dalam hal polish dan konten game mobile gratis.

Grafik dalam petualangan yang mirip dengan Zelda ini sangat bagus. Masih sangat sedikit game mobile yang dapat dibandingkan setahun kemudian. Penulisannya juga lebih baik dari yang diharapkan, dan karakter dalam game-nya sangat terperinci dan menarik.

Namun, kamu akan sedikit dibuat jengkel dengan sering munculnya iklan produk pada game android yang satu ini.

Demikian ulasan tentang game android terbaru dan terbaik di Tahun 2023 berbagai pilihan untuk kamu coba.

Selamat mencoba !

Posting Komentar untuk "Game Android Terbaru dan Terbaik di Tahun 2023: Berbagai Pilihan Untuk Kamu Coba"